Sabtu, 13 Desember 2014

PORTAL ONLINE PASAR ASURANSI RMJMARKET.COM

Jakarta 5 Desember 2014 – Rama Mitra Jasa Insurance Broker & Consultant mengumumkan peluncuran portal online asuransi terbaru yaitu RMJMhttp://rmjmarket.com/rama-mitra-jasa-insurance-broker-consultant-meluncurkan-portal-online-pasar-asuransi-rmjmarket-com-yang-mempermudah-masyarakat-indonesia-dalam-berasuransi / RMJMARKET.COM di area Fountain Plaza Senayan Jakarta pada acara Local Trade Society (LOTS). Portal online ini nantinya akan menjadi pasar asuransi online pertama yang dioperasikan dan dijalankan penuh oleh salah satu perusahaan pialang asuransi di Indonesia yaitu RMJ yang telah terdaftar sebagai perusahaan pialang asuransi pada Asosiasi Perusahaan Pialang Asuransi Indonesia (APPARINDO) sejak tahun 1976.


RMJMARKET.COM adalah pasar asuransi online yang menyediakan seluruh informasi terbaru mengenai dunia perasuransian umum, baik dari info terbaru seputar asuransi, edukasi seputar asuransi umum, hingga akuisisi asuransi secara online yang transaksinya bekerja sama dengan Doku Payment, sehingga pelanggan dapat bertransaksi dengan aman melalui online banking, credit card, debit card, atm bersama yang jaringannya tersebar ke pelosok Indonesia.

“RMJ menjawab tantangan akan adanya ASEAN Economic Community yang dimulai pada tahun 2015, bukan hanya persaingan di dunia asuransi yang akan berat terkait perusahaan – perusahaan asuransi maupun perusahaan pialang asuransi asing yang akan memasuki industri dalam negeri, yang terlebih penting adalah bagaimana RMJ berperan aktif dalam memasyarakatkan asuransi sebagai suatu instrumen penting dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bukan hanya dalam kegiatan industri dan korporasi, tetapi bagaimana asuransi juga dapat memberikan jaminan safety pada seluruh aset maupun kegiatan masyarakat Indonesia.” Ujar Ari Baskara Yuda, MBA, CIIB, Presiden Direktur RMJ.

Keistimewaan RMJMARKET adalah terletak pada kebebasan pelanggan untuk bisa mengkustom perlindungannya sendiri dengan apa yang benar benar dibutuhkan, sehingga hal tersebut akan mempengaruhi nilai premi yang biasanya dianggap mahal dan tidak sesuai kebutuhan. RMJMARKET sendiri ke depan akan menggarap akusisi online asuransi retail untuk asuransi kendaraan bermotor, asuransi properti (simple risk), asuransi perjalanan/travel, asuransi kecelakaan diri, dan asuransi pengangkutan/cargo dengan sistem yang sangat simpel dan cepat, namun di luar itu RMJ dapat menghandle segala jenis asuransi baik untuk korporasi maupun individu. Namun untuk saat ini yang sudah siap adalah asuransi kendaraan bermotor.

“RMJMARKET.COM bukan hanya suatu portal biasa, ini adalah bentuk kami untuk bisa memberikan sudut pandang baru kepada masyarakat Indonesia khususnya untuk kalangan anak muda yang tadinya berpandangan negatif kepada asuransi. Karena itu kami mengemas RMJMARKET.COM dengan sangat dinamis dan atraktif untuk menarik perhatian segala golongan dan segala umur dengan meninggalkan kesan kaku dan formalnya asuransi umum, sama seperti bagaimana kita biasa mengakses pembelian tiket pesawat terbang ataupun tiket hotel dengan sekali klik di rumah atau kantor, dan tanpa perlu repot-repot mengurusnya langsung” ujar Satya Ramandha, VP Business Development RMJ dan Inisiator RMJMARKET.COM.

RMJMARKET.COM ditangani langsung oleh perusahaan pialang asuransi yaitu RMJ Insurance Broker & Consultant, artinya setiap penutupan polis asuransi melalui portal ini maka pelanggan tidak hanya mendapat nilai premi yang sesuai kebutuhan, tetapi juga pengurusan administrasi dan pengurusan klaim sepanjang polis asuransi itu berlaku dan semuanya gratis tanpa dipungut biaya tambahan. Hingga saat ini perusahaan asuransi yang bekerja sama pada asuransi kendaraan RMJMARKET.COM adalah Asuransi Allianz, Asuransi Zurich, Asuransi Adira, Malacca Insurance, Asuransi Ramayana, Asuransi Sinar Mas, dan Asuransi Jaya Proteksi Takaful.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar